FAMBER NGEBLOG FAMBER NGEBLOG Author
Title: halal bi halal
Author: FAMBER NGEBLOG
Rating 5 of 5 Des:
NAMA: FAMBER LIA HANDIKA KELAS : X 1 SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI GURU : RONALDO ROZALINO.S.sn HALAL ...

NAMA: FAMBER LIA HANDIKA

KELAS : X 1 SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI

GURU : RONALDO ROZALINO.S.sn

HALAL BI HALAL KELUARGA SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI DI-MUSHALLA BABUSSALAM JAKE

HALLOOOOOO!!!!!!!! BLOOOOGGGGGGGERSSSSSS,How are you!!!!!!!!!!!!! Semoga kabar sehat menyertaimu friendssss.Inilah terbitan gue yang terbaru,bacalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dalam rangka menyambut bulan syawal 1430 H keluarga besar sma pintar kuantan singingi mengadakan sebuah acara untuk mempererat ikatan silahturahmi antara keluarga besar sma pintar kuantan singingi dengan rakyat jake yang agak terlambat walaupun begitu lebih baik terlambat dari pada tidak ada.Dalam acara ini di isi dengan siraman rohani pesantren safaatur rasul sekaligus pembina asrama putra dipondok tersebut.

Adapun yang pertama isi siraman rohaninya adalah sorga ditelapak kaki ibu.Beliau mengatakan “bahwa sorga itu berada di telapak kaki ibu apabila ia mempunyai seorang anak yang di lahirkannya dan yang patuh kepadanya.Apabila dia tidak mempunyai anak didunia dia akan diberi anak diakhirat kelak”.

Yang kedua mushalla/mesjid tempat ibadah yang suci.beliau mengatakan ”mushalla/mesjid adalah tempat ibadah yang suci sehingga yang memasukinya haruslah suci pula ,semua orang didunja ini pasti memiliki dosa yang berarti tidak suci sehingga Allah menyuruh malaikat-malaikatnya untuk mengambil dosanya dan apabila kita keluar lagi dosanya tidak akan dikembalikan lagi.

Itulah acara halal bi halal sma pintar yang can ambo sampen akhir kato goooood byeeeeeeeeeeeeeeee!!!!! Assalamualaikum wr.wb……………….!

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top